My Blog List

Anti Inc Alpha [Akhirnya . .]

Halo2!! ^0^

Kenapa? Ada yang beda ya?

Yap! Ada perbedaan di theme Antisimpel kita ini. Warna theme yang tadinya coklat berbalut kertas tua, kini menjadi agak lumutan! Ha, ha.. Tapi inilah hal yang harus ku ambil secara dingin, sulit emang ganti theme yang notabenenya udah dipake bertaon2.. hu,hu.. Tapi demi project, tetep semangat!!

Sekarang, kalo kalian coba chek semua blog2 gw, pasti theme-nya sama semua, ha, ha.. Tu yang dinamakan orang dengan istilah "puyeng" ato sering dibilang juga dengan "pusing", ha, ha.. Ini adalah kelainan yang ditimbulkan karena terjadinya kebuntuan di alam pikiran bawah sadar kita ketika melihat project-y ko masih ada yang kurang.. Entah itu kurang greget, kurang menjanjikan, ato kurang asem dikit, hu..hu.. Diluar itu, gw puas banget akhirnya project yang dah memasukin tahap alpha ini cukup enak dinikmati..

lanjut..

Banyak hal yang gw dapet dengan adanya project ini.. Misalnya gw jadi punya beberapa temen yang enak diajak ngobrol masalah IT. Diantarannya Fitrah (Ilkom 45) yang juga temen sekelas gw. Trus Elka Firmanda (Statistika 45) yang juga temen seasrama gw. Ni anak dua dah tinggi banget ilmunya, jadi gw cuma bisa cengok kalo dengerin dia lagi nerangin suatu hal ke gw. hu,hu.. Trus gue juga ikut kepanitiaan launching BloggerIPB, ha, ha.. Anak ingusan kayak gw yang baru nyobain nikmatnya rasa blog, akhirnya resmi jadi Panitia Utama! ha, ha.. [senyum najong]

Oke.. oke.. Dah dulu ketawanya, masih ada hal yang menyenangkan lagi yang pengen gw ceritain, yakni dalam nglaksanain super-project ini gw sempet juga ngrekrut beberapa temen di FB gw yang pengen bikin blog juga. Ya dah, jadi deh gw jadi tutornya.. ha, ha.. Diantarannya,

Berdiansyah Romadiyanti dengan blognya betaroma.wordpress.com
Mba' Ana Mufidatun Ni'mah dengan blognya anabaena.blog.uns.ac.id

Penilaian pertama dari gw terhadap kedua blog ini adalah,

Betaroma
Isinya lebih kepada bagaimana dia melihat dunia dari sisinya. [Same as AntiMasuk]

Anabaena
Isinya lebih kepada curhat tentang kehidupannya. [Same as AntiSimpel]

Hu,hu.. Orang kayak gue yang belajar otodidak gini, akhirnya jadi "guru" juga, ha, ha..

Hmm, tapi disini, gw tau kalo gue bukannya "lebih" dari mereka, bahkan setelah gue chek blog mereka, hasilnya adalah blog mereka lebih bagus dari blog gw!! Dan gw ga heran. Gw ga lebih pinter dari mereka, ge cuma lebih dulu ja mengenal dunia Blog, tu ja. Dan gw yakin juga kebanyakan para tutor diluar sana pun pasti berdefinisi demikian.

Dah dulu ya, UTS telah menjelang, besok, yap, BESOK, sekali lagi..

BESOK

Secara tidak berperikemanusiaan, gw disiksa batin dengan UTS kalkulus!! Bahkan ada beberapa temen gw yang berpendapat, ini bukan Kalkulus, tapi Kalkunyuk, ha..ha.. Terserah mereka, asal ga ketahuan ma om James Steward-nya ja, ho..ho..

Keep smile..

1 comment:

  1. huahuahua.......... gw bkn statistika, tp THP ( teknologi hasil perairan ).... hehehehe...
    blog gw ganti loh.... di www.elkafirmanda.web.id

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.