My Blog List

Sibuk berat..

Sekitar tanggal 23 Desember ni gue bakal libur panjang ampe tanggal 3 Januari nanti.. tapi InsyAllah gue bakal sempet2in pulang tanggal 21nya.. sebenernya sih gue bisa ja pulang tanggal 19nya, tapi tanggal 20 da seminar IT gitu ampe sore yang amat sangat sayank tuk dilewatkan begitu saja.. jadi ya dah deh, sesempet2nya ja..

o ya, walo libur panjang begitu, gue ga kan tinggal diam dirumah ja, coz pada liburan kali ni, gue punya acara IPB Goes To School bareng anak2 IKADA.. wah bakalan payah ni liburan..

o ya, gue juga jadi penanggungjawab atas skul gue, SMAN 1 KANDANGHAUR, yang sampe sekarang belom gue beresin, coz cukup pelik juga sih perizinannya..

jadi, buat guru2ku yang caem yang liat ni blog, toong bantuannya ya..

o ya, jadwal sementara buat SMAN 1 KANDANGHAUR adalah 26 Desember 2008, jam 10.00..

1 lagi, harusnya kan kalo orang mau back home to nyante2 gitu, tenang, paling ribut2 buat beres2 yang mo dibawa nanti.. tapi sekarang, gue payah banget, ni hari ja kuliah ampe dzuhur, Jum'atan, latihan senam, kolokium Sosum, sekarang ngechek cyber, trus nti malem ada 3 acara yang bakal bikin gue stress, yakni

kumpul FORCES buat Best and Rise, yang mana kelompok gue belom nglakuin pa2.. gue juga kaget tiba2 banyak sms yang nanyain gimana karya ilmiah kita, wah, gue kaget.. gue ja ga tau da tugas tambahan gitu.. trus rencananya kita ampe malem bakal nyusun tuh kerya ilmiah ampe malem, coz Best and Rice-nya besok..

lanjutan latihan senam ma anak2,
kelas gue dah selesai bikin gerakan senam, tapi belom dikasih lagu, jadi rencananya kita bakal latihan ampe malem buat mantepin senam tuh sekarang juga, coz tesnya besok..

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.