My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Klasemen Sementara

Oke, postingan kali ini, gue bakal malu2in diri gue ndiri..

KLASEMEN SEMENTARA HASIL UTS KEMAREN..

Data2 ni bener2 murni dari hasil UTS, belom dicampur2 ma tugas2, praktikum, Responsi, ma asistensi..
ya, sekadar pengen ngukur kualitas diri ja sih sebenarnya mah..

buat guru2ku sayank yang baca nih postingan, maaf banget belom bisa ngasih yang terbaik.. bener maaf banget..

PIZZ..

FISIKA = 46,667 (D)
PENGANTAR MATEMATIKA = 72 (B)
SOSIOLOGI UMUM = 69 (B)
PENGANTAR PERTANIAN = 66,667 (B)
BAHASA INGGRIS = 66 (B)
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN = 58 (C)

dah, ga usah ikutan sedih gitu, gue ja ga terlalu sedih ko..
cuma kadang mikir ja, gimana nanti gue UAS, kalo UTSnya ja kayak gini..
tapi semuanya da ma Yang Diatas, gitu kata ortu gue, InsyAllah dah gue yakinin dalam hati gue tuk tu..

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.