My Blog List

Ga Stabil

ok.. sekarang gue bener2..
mo semaput..
banyak yang bilang gue kekurangan darah..
banyak juga yang bilang gue kekurangan vitamin..
tapi jawaban yang pasti cuma ada 1!!

GUE KURANG MAKAN!!

beberapa hari ini, menjelang seminggu, badan gue ga enak mulu..
panas dingin gitu..
kalo kata cwe gue sih katanya lebih mirip orang mo mens.. gila, gue cwo..

ditambah dengan beberapa..
sory salah, harusnya gini..

ditambah dengan BANYAK BANGET..
ok dah bagus, tinggal dilanjutin..

kerjaan yang kian menumpuk..
dari mulai menyelesaikan semua tugas yang berkitan dengan kuliah, blog, cinta,
ampe PERSIAPAN UTS!!

yap, yap, gue mo UTS.. minggu depan tepatnya.. tapi ga usah arsis gitu mukanya, toh gue ja yang ngjalanin biasa ja..
bukan sombong, tapi karena mang ga da yang dipikirin..
hu..hu..ukh..ukh..

oh, ya, kondisi buruk ini, diperparah dengan aksi hujan2anku kemarin, bukan isenk belaka sih hujan2annya, tapi sebuah penyelamatan diri demi pulang tepat waktu..
makanya hari ini kondisi gue tambah parah..
malah tadinya ampe mo nitip absen ja..
tapi it's isn't myhabit..
sory..

napa ga pake payung, dah tau bogor, masa ga bawa payung..
ok pertanyaan bagus, payung gue ilang, PUAS!

napa ga nutupin kepala pake tas, kan lumayan, bisa njaga kepala dari air hujan..
maaf, gue lebih mentingin nyelemetin tas gue yang berisi data-data penting bagi temen2 kelas dan bagi gue sendiri sebagai pertanggungjawaban telah belajar pada orang tua gue nanti..

kenapa ga pake topi, kan difs fotonya pake topi tuh, pasti bawa topi tuh..
ok, gue isenk ja..


thank dah mo denger curhat gue..
kalo mo lebih dianggap berjasa ma gue, silahkan pijitin badan gue dulu..

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.