My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

A Post for Tita Emilah

Seberapa banyak sayang yang anda tinggalkan pada mantan kekasih anda? Apakah dengan putus hubungan, maka putus pula sayang yang telah terajut tersebut?


Seharusnya bukan hari ini, tapi besok.

Yap, 19 September, tepat sebulan setelah ulang tahun gw, adalah ulang tahun

Tita Emilah [atau Titah Emilah?]

Berstatus sebagai pacar pertama sekaligus rabi ke-2 [istilah ala gw], meski diakhiri dengan cara yang kurang menyenangkan, tapi dia adalah seorang wanita yang sampai sekarang gw sayangi. Menemani gw secara fisik selama setahun dari saat masuk ke SMA tercinta, hingga kenaikan kelas II SMA.

Gw sendiri tidak tau keberadaanya sekarang. Beberapa info terakhir yang gw dapet kemungkinan dia sudah berkeluarga, bekerja di sukabumi, atau sudah bekerja diluar negeri. T.T

Dimana pun dinda sekarang, abank akan selalu berusaha nyari dinda. Ada permohonan maaf yang belum terucap . .

Foto yang diambil langsung sepulang sekolah untuk dihadiahkan ke abank

Diary pemberian dinda dikala abank membenci diary

Coretan terakhir dinda di diary, menutup pula tulisan abank di diary tu

Harapan dinda yang diketik dan diprint menggunakan komputer murahan abank

Dinda pernah menyesalkan mengapa abank capek2 bikin ginian kan?
Bila dinda membaca postingan ini, tolong kirim a message. No handphone abank di Facebook aktif semua.

Cinta tak harus di ucap bila memang sudah ada. Memohon tak harus di ucap bila memang itu cinta.
-Mitade nr-

10 comments:

  1. iya dinda akan selalu mengingat abank
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. aduhhh abank, semoga dinda baca ya :-)

    ReplyDelete
  3. Eh...gue setuju nih...urusan mantan itu pasti dah masuk yang namanya longterm memory...NDAK AKAN PERNAH BISA ilang dari memori...

    btw...serius lu berdua manggilnya pake abank n dinda...*gue lgs kebayang berbalas pantun*...

    ah romantisnya...

    ReplyDelete
  4. Gile benerrr... kek ginian diposting juga.. wekekek.. Yang lalu biarlah berlalu.. Masih akeh rangda sing nganggur.. :D

    ReplyDelete
  5. Hmmm... Cinta pertama NDAK AKAN PERNAH BISA ilang dr memori... Setuju banget ama comment introvertina. Rasa sayang ke mantan kekasih pertama itu gak akan hilang bro... Meskipun nanti kau sudah berkeluarga dg orang lain.
    So, selama masih memungkinkan untuk diperjuangkan, jangan pernah berhenti tuk berusaha.. atau... kau menyesal nantinya.
    Lebih terasa menyesakkan jika ternyata miftah pisah dg cara yg 'baik-baik' saja..

    ReplyDelete
  6. @ Introvertina, aslinya kita berdua ga suka berbalas pantun mba xp
    @ Kang Asep, kuh urusane meng rangda xp
    @ KartunMania, maksud kalimat terakhir nya apa ni --a

    ReplyDelete
  7. Kamsudnya, kalau bubarnya dengan pacar pertama karena dia selingkuh atau gara-gara berantem, tentunya kita akan mudah untuk melupakannya... :)

    ReplyDelete
  8. justru pas bubarnya ada unsur2 berantem gan :s

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.