My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Firefox Tab Candy

Ada kabar gembira bagi pengguna browser Firefox.


Setelah renovasi interface besar2an dimulai sehingga tampilannya "agak mirip" Google Chrome, kini interface baru terus dipercantik dengan fitur baru.

Firefox Tab Candy

Lebih terlihat mirip dengan fitur terbaru dari iPhone atau iPad, Multitasking, yang berfungsi untuk meng-group-kan aplikasi pada satu "tab" sehingga dapat dengan mudah mengakses suatu aplikasi.

Agar lebih jelas [lebih tepatnya gw ko ngerasa bahasa gw ngga bakal bisa dimengerti :D], silahkan nikmati video nya,



Fitur ini masih dalam tahap Alpha, tapi sudah WOW banget keliatannya. Tapi sepertinya fitur tersebut hanya akan berguna bagi user yang cukup advanced [atau cukup "mau" menggunakannya], dan user yang secara aktif mengakses banyak tab [nggak cuma Facebook - Twitter :D]

ps : Bagaimana dengan Google Chrome? Apakah sudah ada extension sejenis? *rengekan pengguna Google Chrome

4 comments:

  1. Ane kagak pake Flock neng.. Pake Chromium ane ma Firefox kalo butuh :D
    Tapi berdasar info yang ane dapet kayaknya ini fitur baru deh, baru Firefox yang punya. Apalagi katanya Flock turunan dari Firefox kan?

    ReplyDelete
  2. artinya firefox kalah cepat selangkah dari chrome yah bro, kalo ane dari dulu suka chrome lebih enak sih :D

    ReplyDelete
  3. Sma gan, ane juga lope ama Chrome :D

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.