My Blog List

Linkin Park 8-bit Rebellion

Banyak jalan menuju Roma

Slogan yang banyak beredar di masyarakat yang kira2 bermakna banyak pilihan yang dapat kita tempuh untuk dapat mencapai hasil yang sama.

Menyelesaikan rumus kompleks fisika adalah salah satu hal yang menjunjung tinggi slogan ini. Dimana penyelesaiannya bisa didapat dari turunan rumus tertentu, atau gabungan dari beberapa rumus, bahkan bisa jadi merupakan konsep dasar buah pikiran seseorang yang ditulis dalam bahasa matematik.

Di dunia IT pun banyak di aplikasikan slogan ini. Sebut saja Google dengan Chrome Comic nya. Yap, perilisan Chrome selain digembar gemborkan melalui pengumuman khas Google dan ulasan banyak blog dan website juga melalui Chrome Comic yang dapat di download dari website nya.

Di Chrome comic tersebut dengan bahasa sederhana para insinyur Google menjelaskan konsep pembentukan Chrome dari berbagai sisi, mulai dari system multi thread nya sampai dengan tampilannya yang sangat minim.

Penggunaan Comic dalam mengiklankan Google Chrome merupakan salah satu cara cerdas, dimana kalangan yang dituju tidak terbatas pada ahli computer yang ingin tahu cara kerja Chrome, namun anak2 kecil pun dapat menikmati sajiannya.

Penggunaan Comic sebagai ajang iklan pun digunakan oleh Ubuntu dengan komik Ubunchu nya. Komik ini diterbitkan di Jepang, sehingga jelas komik yang ada bergenre manga. Meski diterbitkan di Jepang, komik Ubunchu pun sudah banyak beredar dengan bahasa Inggris nya.

Lebih dari itu, slogan Banyak jalan menuju Roma juga digunakan oleh Linkin Park dengan merilis Linkin Park 8-bit Rebellion nya. Yap, Linkin Park 8-bit Rebellion adalah sebuah game iPhone. Game ini di konsepkan dari pemikiran para anggota Linkin Park, sehingga nuansa Linkin Park pun kental di dalamnya.

Linkin Park 8-bit Rebellion bisa jadi merupakan salah satu cara memulai bisnis mereka di ranah game, juga sekaligus mempertahankan nama dan posisi mereka dalam dunia musik.

Sekarang, jalan apa yang sudah anda tempuh untuk sampai ke Roma? Jalan biasa seperti kebanyakan orang ataukah jalan unik sehingga banyak orang yang kagum dengan jalan tersebut?

14 comments:

  1. Saat muda dulu
    Saya penggemar Linkin Park :)

    ReplyDelete
  2. kalau saya sedikit suka,.. hanya beberapa lagu saja yang saya suka dari linking park.. selebihnya dangdut,.. heheee

    ReplyDelete
  3. blue love banget dengan linkin park lho
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  4. linkin park semua lagunya mantep, tiap siaran juga kadang gw puterin sampe pendengar komplain heheheh

    ReplyDelete
  5. Nah... nyang ini aq setuju...
    Kartun, apa pun itu bentuknya emang membuat hidup terasa lebih mudah dan indah.... :lol:

    Pa kabar bro? Smoga tetap baik2 aja...

    ReplyDelete
  6. Ha, ha, bener boz. coba kalo ada diktat kuliah yang ber-genre komik :D

    ReplyDelete
  7. Menuju apa yang kita inginkan memang banyak yang bisa di tempuh. LInking park itu game apa grup musik seeh.salam sehat

    ReplyDelete
  8. Linkin Park kang.. Ntu Band aliran alternative Rock asal California. btw kemana ja, ko belum tahu Linkin Park :)

    ReplyDelete
  9. Aku bukan penggemar game dan dah terlalu tua untuk (Ke)linkin park....

    ReplyDelete
  10. Kalo gitu silahkan kasih info nya ke anak-cucu-sanak-family kang, sekalian ngiklanin AntiSimpel :D >> becanda

    ReplyDelete
  11. Iridescent 8bit Version by Astronoise available to download now :)

    Pernahkah kalian dengar lagu ini?Silakan download :D

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.