My Blog List

Alay Generator : Tool Buat Ber - Alay2 Ria

Mau ber-Alay2 ria?

Ato malah belum tahu istilah Alay?

Istilah Alay agaknya merupakan ggabungan dari beberapa istilah seperti, Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan. Istilah ini pun makin identik dengan remaja yang merasa dirinya nyentrik, gaul, fashionable dan sebagainya.

Masih ga ngerti? Liat tulisan yang bermodel Alay berikut?

1N miNC3, bkn BMbng :d

Kalo anda suka bersms ria dengan kalimat seperti diatas, kemungkinan besar anda telah terkena syndrom Alay. Dan kebetulan sekali, ternyata ada seseorang yang "katanya" ga suka dengan kaum Alay, telah membuat sebuah generator untuk kaum Alay,
biar kagak susah nulis yang kayak gituan >> suer, gw ndiri kagak bisa n malez banget nulis apalagi mbaca kayak gituan..

Silahkan klik disini alaygenerator.co.cc

Selamat ber-Alay2 ria :D

16 comments:

  1. miftah ge eekk gak ngerti nih...he...he..
    wuakakkaka,.. ^_^

    ReplyDelete
  2. OMG *shock* para emak2 ga betah ber-alay ria.. :lol:

    ReplyDelete
  3. @ Bung Arif > Silahkan, tapi cantumkan link k blog gw :D

    @ Bung Syam Tuxer > Saya masih normal kang.. :D

    @ Bunda Menik > Saya juga ga betah bun :D

    ReplyDelete
  4. @ Nonadita > Yapz.. Gaul Abiez.. Tapi ga ngerti :D

    ReplyDelete
  5. untung postingan ini tidak alay

    ReplyDelete
  6. "kmntR 1n tlh D 6enr4t3 mn66Nk4n 4ly G3N3rt0r, HhhH...."

    h4hha, krtf bn6t yh y4n6 bIkt 5CrpT 4ly 6nr4Tr, m4nt3B 3uY...

    4nyW4y, bl06 ny bnyk bnr...
    pa5 m5UK ke bLg6r pR0fL hr5 Kl1k StU-5tU dUlu bwT Dp3tn 0ff1CiL Bl0g ny, 54lm bLo66r 1pb Jg d3H :d

    ReplyDelete
  7. 4mpHoeN d3H H3 33x

    :D

    dinanti kiriman tulisannya
    BLOGOR bikin buku, pasti bisa!

    ReplyDelete
  8. aku gak ngerti blas yang namanya alay

    ReplyDelete
  9. @ Komuter > Kalo alay, sapa yang mau mampir ntar :D
    @ Otak Cutbray > Maklum, koleksi blog :D
    @ Kang Cucu Haris > InsyAllah kang.. Dahsyat!! :D
    @ Citago > Cari di kamus :D

    ReplyDelete
  10. nama sayah Alay Baihaki Alcibeureumi

    ReplyDelete
  11. hayoooo sapa yang mau bikin alay translatornya... kalo ada kabarin saya yak... :P

    Go Green Bogor!

    ReplyDelete
  12. @ Kang Ontohod >> Btw kagak boleh nyebut nama asli di dunia maya lho.. :D
    @ Kang Anka >> Go Kering Pakaian ku T.T

    ReplyDelete
  13. hahahaha . coba denger lagu super glad yang baru . "sindiran langsung kepada alay" . ngakakk

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.