My Blog List

  • PERILAKU KONSUMEN - Harits Kanzul Fikri (C14150085) Department of Aquaculture (www.bdp.fpik.ipb.ac.id) Faculty of Fisheries and Marine Science (www.fpik.ipb.ac.id) Bogor Agric...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Admin belajar ng-emcee :D

Assalamua'laikum..

Wah2, kayaknya gw dah lama kagak posting di blog ini yak >> tanpa muka bersalah :D

Oke, kali ini kita akan melanjutkan topik yang terputus kemarin.

Napa? Kita nggak pernah memulai suatu topik? Maka inilah saat kita untuk memulainya. [Gubrak!!] :)

Too many things I want to share with u all. But my time has take me out of my life like it. I love it. I love share something what I can share with u. Do u think so?

Here is one of it,

Kemarin, tepatnya Selasa kemarin (13 Oktober 2009), adalah hari yang cukup menyenangkan buat gw. Hari itu gw diamanahkan menjadi MC di acara pelepasan wisuda Departemen Fisika IPB.

Sebenernya gw kagak pernah ada pikiran untuk jadi seorang MC di acara apapun. Namun malang nasib gw,
karena akhir2 ini gw lagi (super duper) males (banget), gw menolak semua ajakan temen2 untuk jadi panitia di berbagai acara. Namun disanalah sumber malapetakanya. Ternyata cuma gw dan beberapa anak yang "kurang terlihat" yang tidak mengikuti kepanitiaan tersebut. Dan malang kiranya saat gw ditawarin (dipaksa) untuk jadi MC karena semua teman sudah memiliki job masing2..
:'(

But, It's look so fun..

Ditemani gadis cantik (yang juga dipaksa :D) dan dukungan dari seluruh teman2, akhirnya acara berjalan sukses. Walaupun sebagai MC gw kebanyakan nyengir (ga jelas)-nya daripada ngomongnya :D

Hidup MC!!

Karena gw dah ngerasain enaknya jadi MC, ntar kapan2 gw ngelamar jadi VJ ah..

VJ Miftah :D

Ntar bakalan ada acara kayak MTV2an gitu tapi acara yang bakal gw adain mah MTV-J .. Dengan password buat penelfonnya yang ga kan terlupakan,

MTV-J, Miftah Tuh VJ !! >> Disingkat MTV-J :D

See u all..

No comments:

Post a Comment

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.