My Blog List

World's Best Special Force

Postingan berikut ini adalah postingan yang gw ambil dari daftar inbox gue.

Artikel2 ne gw anggap unik, n pantas kalo gw masukin ke blog gw.. Isinya adalah e-mail dari milis Blogor, dari milis Ika SMANXA, ato dari e-mail temen2 ja. Makanya jangan aneh buat yang dah baca2 artikel ni sebelumnya.. Dah lama banget gw pengen posting ne, tapi ga da waktu banget..

Buat yang ngerasa ne adalah artikel milik dia, tolong sesegera mungkin kasih tau gw, ntar biar gw kasih label tambahan.. Ya dah keep on AntiSimpel yak..


World's Best Special Force
Dikirim pada tanggal 8 Agustus, 2009 at 11:09 am by Akhyari

Discovery Channel Militer edisi 2008 membahas pasukan elite terbaik di dunia. Pasukan elite dari seluruh dunia diukur dengan kinerja dan keahlian (bukan oleh teknologi militer), di mana para pakar dan analis militer di seluruh dunia diundang untuk memberikan penilaian. Dan inilah The Top 3:

1. Inggris Raya [ SAS ]

2. Israel [ Mossad ]

3. Indonesia [ Kopassus ]

Bertanya-tanya mengapa pasukan elit AS tidak dimasukkan? Itu karena, menurut narator, mereka sangat bergantung pada alat-alat militer, semua-teknologi digital. Pasukan yang baik harus memiliki keahlian individu yang sempurna seperti pertahanan, kelangsungan hidup, kamuflase, strategi, daya tahan, gerilya, membuat perangkap, dan lain-lain. Narator juga mengatakan bahwa 1 prajurit Kopassus sama dengan 5 tentara biasa. Berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui :

  1. Sniper Kopassus menjuarai kejuaraan menembak menggunakan senjata buatan Indonesia.
  2. Kopassus peringkat # 2 dalam melakukan operasi militer yang strategis, seperti intelijen, penyebaran dan gerakan, infiltrasi, dan menyerang. The # 1 peringkat kekuatan DELTA, USA.
  3. Negara-negara di Afrika Utara menggunakan 80% dari pelatih militer mereka dari Kopassus.
  4. Pasukan khusus Kamboja telah lama dilatih oleh Kopassus.
from milis Blogor

1 comment:

  1. ada yg bisa dibanggakan ya indonesia.

    kita bs tau sapa aja yg dh liat blog kita ga si ?
    gmn caranya ?
    ajarin dongggg

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.