My Blog List

  • Paid Writing Jobs - 3 Online Writing Jobs You Begin Today - Recession-Proof Are Employed By AllAre you stuck at about a job that does not pay enough to cover all of the expens...
  • Menikmati Keindahan Tanah Papua - Pernah berkunjung ke wilayah timur Indonesia, Jayapura? Kota Jayapura, Papua pulau paling timur Indonesia ini memiliki keindahan alam yang tersembunyi dan ...

Tragedi Sindang Barang 1

Capek!!

Sungguh diriku ini sangat merasakan yang namanya capek..

Ada yang berminat mijitin?

Ttragedi ini bermula gara-gara Mp3 Player Samsung YP-U3 gue mendadak tewas seketika. Ya ga seketika sih bahasanya, tapi "agak" mendadak, coz sebelumnya udah ada gejala yang diperlihatkan oleh Mp3 Player gue itu, hu..hu.. Cerita selengkapnya bisa dibaca di postingan sebelumnya.


Kemudian, dalam rangka menyelamatkan kondisi Mp3 Player gue yang Na'udzubillah cakepnya itu, gue berangkat jam 10.30 dari asrama menuju Dealer yang ditunjuk oleh Samsung yang gue dapet di Internet, yang kebetulan berada pada suatu daerah yang bernama "Jalan Pada Suka".

Oke, namanya memang keren banget, tapi jujur, gue ga suka ma tuh jalan. Selama hampir 3 jam tadi gue berjuang keras mencari yang namanya Jalan Pada Suka, namun diakhiri dengan pilu, malah memasrahkan diri karena tau udah nyasar sedemikian jauhnya.

Dan yang paling parah ya itu tadi, gue jalan kaki selama 3 jam itu. Sekali lagi,

JALAN KAKI

Apakah anda mengerti penderitaan makhluk tampan yang terkenal sebagai pejalan kaki sejati yang dalam kehidupannya berhasil mencapai kecepatan 2m/s, namun kemudian dengan kecepatan itu dia berjalan selama 3 jam? Berarti kira2 jarak yang tadi gue tempuh adalah 10800 m! Wah, gila tenan.

10 Kilometer + 800 Meter

Kapan ada olimpiade jalan terlama ya? :)

Ditambah lagi setelah jarak tersebut terlampaui, gue ga nemu tuh toko! Sial! Kalo ada yang pengen nyumpain tuh toko, sama2 ya, ni nama tokonya, Toko Sumber Jaya Elektrik. Sumpain aja semampu lu pada, gue dah dari tadi nyumpainnya.

Stress gara-gara tujuan hidup gue hari itu ga kesampean, gue kabur ke Boqer, sambil berharap disana ada dealer Samsung juga yang tidak teridentifikasi. Namun malang tak dapat dielak. Ganteng tak dapat berbiak. Nothing!! Gue stress! Ditengah ke-stress-an dan kelabilan hati gue, langkah gue pun secara tidak gue sadari melangkah menuju lantai paling atas di Boqer. Tangan gue pun ikut2an merogoh2 dompet gue, dan setelah gue tahu, gue langsung tereak!!

KNOW1NG
15.05
Studio 1

trus sujud syukur. Ternyata gue punya suatu hal yang imajiner yang patut kalian takuti, kelabilan dan uncontroll gue terkadang dapat membawa gue pada suatu hal yang lebih baik daripada kesadaran gue yang sesungguhnya. Kalo gitu kenapa gue ga nyari tuh toko pake uncontroll ja ya? [he..he..]

Eh, pas balik ke asrama, dari balik jendela angkot 03, mata gue tertambat pada sebuah tulisan dipinggir jalan.

Kompleks Perumahan IPB SindangBarang 1

Anjrit! Jalan kesitu yang dari tadi gue cari. Jalan menuju toko itu menginduk dari jalan ini. Sial. DAn setelah gue sadari, dan lebih disadari lagi. Ternyata tadi siang itu gue memutar jalan lebih jauh dari yang seharusnya! Ibaratnya, kalo kita anggap jalan SindangBarang 1 itu adalah poros tengah, maka jalan dimana gue masuk itu jalan sebelum jalan menuju Komplek SindangBarang 1 itu, dan jalan gue keluar adalah jalan setelah jalan menuju Komplek SindangBarang 1. Hmm.. Sungguh kreatif banget gue..

Jadi, topik kali ini adalah :

Be Creative !!

Terserah lu mo kreatifnya gimana. Mo niru cara gue juga silahkan.. [hu..hu..]

2 comments:

  1. Tangan gue pun ikut2an merogoh2 dompet gue, dan setelah gue tahu, gue langsung tereak!!

    KNOW1NG
    15.05
    Studio 1

    trus sujud syukur. Ternyata gue punya suatu hal yang imajiner yang patut kalian takuti, kelabilan dan uncontroll gue terkadang dapat membawa gue pada suatu hal yang lebih baik daripada kesadaran gue yang sesungguhnya. Kalo gitu kenapa gue ga nyari tuh toko pake uncontroll ja ya? [he..he..]

    ---------------------------
    bagian diatas itu yang gw gak ngerti...

    ReplyDelete
  2. memang ga terkadang yang ga disadari mlah bikin qta gak nyadar (halah.. pa maksutnya)
    poko'e syukuri aja itung-itung hicking wae...

    ReplyDelete

Please NO JUNK and SPAM. Link included into SPAM.